logo blog
Distributor Nasa
Terima kasih atas kunjungan Anda di web www.ptnaturalnusantara.com
Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pelatihan Presentasi Natural Nusantara Januari 2014


PT Natural Nusantara kembali menggelar acara untuk meningkatkan kemampuan mitra bisnis nya dalam menjalankan #bisnisnasa. Acara ini adalah Pelatihan Presentasi Natural Nusantara yang diadakan Hari Minggu, tanggal 11 Januari 2014, bertempat di Converence Hall PT Natural Nusantara Lt.2 Jalan Ringroad Barat No. 72 A.

Acara pelatihan presentasi natural nusantara yang dibimbing langsung oleh Bp. Agus Anwar Crown Diamond Director ini mendapat sambuatan dan antusias yang luar biasa dari mitra bisnis PT Natural Nusantara, kami mencatat sekitar 105 peserta yang hadir dalam acara ini.

Acara yang dimulai pukul 10:00 dan berakhir pukul 13:00 ini sangat berkualitas sekali, memberikan pengetahuan kepada kita bagaimana membawakan presentasi yang baik, mulai dari persiapan sampai dengan clossing.

Pesertanya pun sangat semangat mengikuti pelatihan gratis dari PT Natural Nusantara ini, dengan fasilitas ruangan AC dan pemateri yang luar biasa, membuat peserta semakin betah mengikuti sampai akhir acara, terlihat para mitra sangat fokus mengikuti pelatihan ini.

How To Create Buying Reason atau bagaimana caranya menciptakan alasan membeli produk-produk nasa kepada calon konsumen, merupakan bagian favorite dalam pelatihan ini, diterangkan bagaimana menciptakan calon konsumen yang tadinya tidak ingin membeli kemudian berubah menjadi pembeli yang kemudian kembali membeli lagi, beli lagi, menjadi konsumen loyal kepada kita, semua disampaiakan pembicara dengan runtut dan jelas.

Seperti yang kita ketahui, kemampuan menjual adalah kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang intepreneur, menjual adalah modal utama agar bisnis tetap jalan, bisa menjual ide dan gagasan, menjual produk, dan bahkan menjual bisnis nya itu sendiri.

Acara-acara seperti ini memang rutin diselenggarakan oleh PT Natural Nusantara, agar bisnis nasa dijalankan secara optimal, serta mencetak pebisnis yang sukses. Seperti halnya acara Seminar Menembus Batas yang diadakan setiap 6 bulan sekali, ini juga salah satu wujud bahwa PT Natural Nusantara sangat care pada mitra bisnis nya.

Nah bagaimana? Ingin menjadi seorang pengusaha yang handal, join sekarang juga bersama kami dengan menjalankan Bisnis Nasa.

Enter your email address:

Delivered by Distributor Nasa

Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2015. PT Natural Nusantara NASA - All Rights Reserved