logo blog
Distributor Nasa
Terima kasih atas kunjungan Anda di web www.ptnaturalnusantara.com
Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pupuk Tanaman Hias Organik


Pupuk Tanaman Hias - Memiliki tanaman hias pada halaman rumah kita kini menjadi semacam salah satu kebiasaan dan seolah menjadi keharusan, karena dengan maraknya kampanye Go Green masyarakat menjadi sadar akan lingkungan, salah satunya dengan memanfaatkan lahan halaman rumah untuk tanaman hias, selain membuat pemandangan Indah, tanaman hias juga membuat lingkungan rumah menjadi lebih asri dan sehat, bahak beberapa kalangan sengaja membuat uasaha tanaman hias pada halaman rumah nya.

Untuk memiliki berbagai jenis tanaman hias kesukaan tentulah tidak hanya dengan sekedar beli di farm lalu dipajang di depan rumah, namun juga memerlukan perawatan pada tanaman hias kesukaan kita, salah satunya dengan pupuk tanaman hias organik dari PT Natural Nusantara.

Pupuk Tanaman Hias dari PT Natural Nusantara adalah pupuk mikro yang membantu pemenuhan unsur dalam tanaman, dengan pemenuhan unsur mikro ini, tanaman akan menjadi lebih sehat asri dan tentunya akan mendatangkan lebih banyak keuntungan jika digunakan untuk usaha.

Cara Pakai :
  1. Greenstar untuk memupuk tanaman : larutkan 1 saset greenstar dalam 14 liter air, lalu semprotkan pada tanaman hias Anda, lakukan 2 minggu sekali
  2. Super Nasa untuk media tanam : larutkan 25gr super nasa pada air lalu kocorkan pada media tanam, lakukan 2 minggu sekali

Pupuk Tanaman Hias Organik

Pupuk Tanaman Hias Organik

Pupuk Tanaman Hias Organik

Pupuk Tanaman Hias Organik

HARGA 1 PAKET
Rp. 95.000

Enter your email address:

Delivered by Distributor Nasa

Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2015. PT Natural Nusantara NASA - All Rights Reserved