logo blog
Distributor Nasa
Terima kasih atas kunjungan Anda di web www.ptnaturalnusantara.com
Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Seminar Menembus Batas November 2014


Seminar Menembus Batas November 2014 - PT Natural Nusantara selalu mengedepankan kualitas dari Sumber Daya Manusia Distributor nya, salah satunya adalah dengan adanya Seminar Menembus Batas. Agenda seminar ini dicanangkan untuk setiap 6 bulan sekali, dalam artikel kali ini kebetulan bertepatan dengan SMB 2014 yang kedua di tahun 2014, pada bulan November 2014.

Seminar Menembus Batas ( SMB ) November 2014 dilangsungkan selama 3 hari 2 malam, bertempat di salah satu Convension Hall di hotel ternama di kawasan Kali Urang Yogyakarta. Peserta diberikan fasilitas berupa kamar hotel untuk menginap selama 2 malam, makan, coffe break dan materi dari para mentor dahsyat.

Peserta Seminar Menembus Batas berasal dari berbagai daerah di Indonesia, baik P.Jawa ataupun bahkan dari Luar P.Jawa, pada SMB kali ini ada pesereta terjauh yaitu dari daerah Gorontalo. Kenapa banyak sekali peserta yang datang dan bahkan dari daerah yang sangat jauh dari Yogyakarta ? Tercatat ada 500 pendaftar lebih, namun untuk optimal output dari seminar ini dibatasi 120 peserta saja. Ini karena seminar yang diselenggarakan oleh PT Natural Nusantara ini sudah terbukti melahirkan para pebisnis Nasa yang sangat berkualitas dengan bukti kesuksesan setelahnya.

Materi yang disuguhkan oleh para mentor memberikan inspirasi dan mengasah kemampuan bisnis semua member PT Natural Nusantara, sehingga nantinya mampu menjawab tantangan zaman dalam mengoptimalkan kemampuan individu untuk terjun di masyarakat dan mengembangkan Bisnis Nasa.

Sudah banyak fakta, para Alumni seminar ini menjadi pebisnis yang sukses. Pada awal seminar inipun banyak Distributor yang memberikan testimoni nya, betapa dahsyatnya seminar ini, mampu mendongkrak omset penjualan dan juga memberikan tindakan nyata yang terbaik untuk membangun Negeri ini melalui wadah Bisnis Nasa yang yang memiliki slogan Indonesia Makmur Raya.

Nah, siapapun Anda, berapapun usia Anda, apapun latar belakang pendidikan Anda, kami siap menjadi Mitra Sukses bagi Anda. Bergabung bersama kami Distributor PT Natural Nusantara.

Bisnis Nasa terbukti mampu menjawab tantangan finansial, salah satunya adalah laju inflasi negeri ini, potensi Bisnis Nasa menyentuh hampir semua sendi-sendi penting perekonomian bangsa ini seperti, agrokompleks, kesehatan, dan teknologi. Dengan mengikuti Seminar Menembus Batas, maka kita akan mengerti letak-letak potensi strategis Bisnis yang pas untuk setiap individu, sehingga yang tadinya belum bisa berkembang maka dengan mengikuti Seminar ini akan menjadi melek bisnis.

"Orang Sukses Membangun Bisnis Jaringan, Orang Biasa Mencari Pekerjaan" - Robert T. Kyosaki

Salam Sukses, Never Give Up

Enter your email address:

Delivered by Distributor Nasa

Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2015. PT Natural Nusantara NASA - All Rights Reserved