logo blog
Distributor Nasa
Terima kasih atas kunjungan Anda di web www.ptnaturalnusantara.com
Semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
Untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Optimalkan Bisnis Nasa Anda

Optimalkan Bisnis Nasa Anda

PT Natural Nusantara - Menjadi sukses seperti apa yang kita harapkan adalah keinginan semua orang yang bergabung di Bisnis Nasa ( Natural Nusantara ) ini, yang menjadi tolak ukur adalah meningkatnya kualitas keuangan kita. Dengan meningkatnya kualitas keuangan maka secara otomatis kita akan mampu lebih leluasa meningkatkan mutu pribadi kita, dan mensuport kebutuhan keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat secara optimal.

Nah bagi Anda yang sudah menjadi Distributor PT Natural Nusantara ( ..bagi yang belum bisa menghubungi saya... ), untuk dapat menuju kesuksesan Bisnis Nasa ini maka ada beberapa langkah untuk memulai dan mengoptimalkan bisnis nasa Anda, agar segera meraih peningkatan pendapatan Anda.

Langkah-langkah Optimasi Bisnis Nasa:

Set Goal ( Target )
Tentu saja ini menjadi landasan yang paling penting untuk dibuat, yaitu menentukan target Anda. Bisa berupa target secara terperinci mengenai prolehan pertambahan finansial, seperti contoh : " Rp,10jt/bulan di Bulan Desember 2015" atau target pencapaian lain sesuai keinginan Anda.

Dengan memiliki Goal/Target yang jelas, maka tentu saja segala tindakan yang kita lakukan akan menuju kepada target atau goal yang kita inginkan, sudahkan kita melakukan apa yang harus dilakukan untuk mencapai target kita ? Untuk itu penting sekali memiliki Goal / Target tersebut.

Observasi Produk / Belajar Produk / Product Knowledge
Seperti kita tahu, produk di PT Natural Nusantara sangat bervariasi, ada produk kesehatan, kosmetik, agrokompleks, rumah tangga, dan teknologi. Untuk bisa menjadi seorang Distributor yang berkualitas, tentunya kita harus mengetahui sedikit banyak mengenai produk apa saja yang ada di PT Natural Nusantara, dengan memiliki pengetahuan produk yang lengkap, tentunya ini akan menjadi alat untuk mempermudah kita dalam melakukan kegiatan pemasaran kelak dikemudian hari

Observasi Pasar / Target Pemasaran
Setelah kita belajar pengetahuan produk, tentunya kita akan berusaha untuk bisa memiliki omset, nah tahapan selanjutnya adalah mengenali kebutuhan pasar yang bisa kita sesuaikan dengan produk Nasa yang akan kita jual. Misal dengan adanya paket-paket pengobatan herbal ala Nasa, paket Stroke, paket jantung dan sebagainya, tentunya menjadi tugas kita, dimana produk ini kita jual secara tertarget.

Membangun Network
Pasar yang sangat luas di negeri ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku pasar seperti kita Distributor Nasa, produk yang sangat berkualitas tuntunya mudah diterima di masyarakat, namun dengan besarnya peluang pasar yang ada ini, disamping berkah juga menjadi tantangan, apakah kita bisa menjangkau semua calon konsumen yang Ada.

Jika dilakukan sendiri tentunya akan sangat sulit untuk menjangkau semua pasar, namun bukan berarti itu tidak  mungkin dilakukan, nah dengan cara membangun jaringan pemasaran ( network ) tentunya kita akan menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Mendapatkan royalty dari PT Natural Nusantara untuk setiap produk yang dijual kita dan jaringan adalah salah satu cara untuk mengoptimalkan bisnis ini, nah bagaimana cara membangun jaringan dan potensinya, akan saya tulis pada artikel berikutnya.

Semangat Pagi, Salam Sukses, Never Give Up

Enter your email address:

Delivered by Distributor Nasa

Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2015. PT Natural Nusantara NASA - All Rights Reserved